01/10/09

software gratis Yahoo Messenger 10 beta

. 01/10/09


Kalau senang chatting ,tentu sudah tak asing lagi mendengar nama Yahoo Messenger bukan? Ya, aplikasi chatting yang disediakan oleh Yahoo tersebut kini kabarnya sudah mencapai tahap Yahoo Messenger 10 beta. Lalu apa yang baru yang dapat Anda gunakan di Yahoo Messenger baru ini?
Kabarnya akan ada teknologi baru BrowserPlus yang saat ini bahkan sudah mulai bisa digunakan, walaupun masih dalam tahap pengembangan. Dimana aplikasi ini terinstall secara default selama masa instalasi Yahoo Messenger 10 beta, tapi jika Anda tak menginginkannya Anda bisa menonaktifkannya ketika masa instalasi.
BrowserPlus seperti halnya web browser mini yang mana dapat menampilkan kemampuan dari website namun tentunya masih banyak fitur yang belum ada pada aplikasi ini karena masih sangat baru. Fitur yang sudah ada saat ini yaitu drag file dari desktop ke browser, baca accelerometer data, editing gambar, dan mengupload gambar banyak dalam sekali upload saja.
Yahoo memang telah mengumumkan BrowserPlus sejak bulan Mei 2008 dan masih terus mengembangkannya hingga kini. Selain itu Adobe System Flash Player plug-in pun ikut terinstalasi ketika Anda menginstalnya. Kabarnya nanti BrowserPlus akan tetap ada pada versi final Yahoo Messenger 10.
untuk download silakan klik dibawah ini...

download Yahoo Messenger 10 beta

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

support

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

I heart FeedBurner

dowtis.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com